banner

Jumat, 27 Maret 2015

Kumpul Bareng Sekalian Steel wool + membuat video tutorial steel wool di Tugu Muda

Kesempatan kali ini CoferONE Semarang kumpul bareng sekalian hunting foto steel wool + bikin tutorial steel wool, di tugu muda kota semarang. Acaranya sendiri sih harusnya sudah mulai jam 7 tapi ada beberapa kendala jadi mundur sekitar jam 8.              
             
            pas lagi kumpul, saling sharing entah mau ngomongin tentang photography atau yang lain.                                                           yang penting guyub rukun bebarengan.




                              Nah, kalau yang ini lagi pada serius mengatur kamera ponselnya




Setelah take foto kita tidak terus langsung pulang, ada sesi diskusi. Jadi setiap member bisa meminta saran atau pun menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan bersama. Terkadang juga jadi tempat untuk membahas informasi- informasi penting untuk acara selanjutnya.






oh iya, berikut hasil jepretan beberapa ponsel memang, untuk beberapa ponsel ada yang masih patah - patah ada yang masalahnya tidak cocok dengan aplikasinya ada juga salah pengaturan.






eh, ternyata ada yang ikut meliput kegiatan kami. kalau tidak salah dari Harian Jateng

Sekedar informasi, besok malam minggu ada acara pameran foto kolaborasi CoferONE Semarang bersama Biznet Networks di Simpang Lima Kota Semarang. Bagi temen - temen yang pengen lihat hasil karya anak CoferONE Semarang bisa langsung datang aja, acaranya GRATIS ! tidak dipungut biaya. Sekian cerita kali ini. jangan lupa pantengin terus cerita kami oh, iya bagi yang masih bingung sama yang namanya steel wool nanti bisa lihat video tutorial dari kami. Akhir kata " Jangan pernah batasi kemampuan devicemu ".

Pos ini memiliki 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement