banner

Jumat, 26 Agustus 2016

Jenis Lensa Kamera Hanphone Tambahan Untuk Hasil Yang Maksimal

Saat ini memiliki foto indah dengan tema yang berbeda-beda tidak lagi menjadi masalah bagi anda yang tidak memiliki kamera DSLR. Bagi anda pengguna HP baik andorid maupun non android dengan syarat kamera sudah mumpuni, anda bisa menjadikan lensa kamera tambahan untuk mempertajam gambar foto dengan kualitas yang maksimal.

Keindahan foto terletak pada skill yang di miliki serta dukungan media yang digunakan. Salah satu media pendukung untuk memperoleh hasil yang maksimal adalah menggunakan lensa kamera tambahan atau lensa kamera jepit. Kamera tambahan memiliki jenis dan fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa jenis lensa kamera tambahan yang bisa anda gunakan.

#1. Lensa Kamera Macro

Lensa macro digunakan untuk foto hasil jepretan dengan focus objek serangga atau benda kecil lainya dengan  jelas dan gamblang. Lensa macro bisa di terapkan pada HP dengan kualitas pixel yang jelas karena kejernihan pada kamera dengan pixel yang buruk menyebabkan objek menjadi sedikit buram.

Lensa Jepit Macro
Kamera ini dapat di beli dalam satu paket meliputi. *Lensa dengan desain 3 in 1, yaitu lensa fisheye, lensa wide-angle dan lensa macro menjadi 1 dalam 1 lensa. Lensa macro dapat mengambil foto yang jelas benda-benda kecil, lensa Wide-angle bisa mengambil foto dengan sudut pandangan yang lebih lebar, pengambilan 180 derajat dapat ditangkap oleh lensa lensa fisheye.

Lensa Macro dan wide angle

#2. Lensa Kamera Wide

Lensa wide merupakan lensa kamera handphone tambahan yang berfungsi untuk mendapatkan hasil jepretan yang lebih lebar dari kamera asli HP. Dengan lensa wide area yang harusnya tidak tercakup mampu terjangkau oleh lensa kamera wide yang menjadikan area luas menjadi tercover dalam satu frame.

Lensa Kamera Wide

#3. Lensa Kamera Zoom/Telephoto

Lensa tambahan jenis tele atau sering disebut lensa zoom merupakan lensa tambahan yang di gunakan untuk objek jarak jauh. Dengan lensa tambahan jenis zoom ini mampu mempertajam gambar yang asalnya kurang jelas atau blur. Lensa Tele berbentuk panjang seperti teropong dengan kekuatan zoom  8 hingga 10 zoom menjadikan gambar yang kurang jelas pada jarak jauh menjadi lebih jelas.

Lensa Kamera Zoom

#4. Lensa Kamera Fish Eye

Lensa kamera HP tambahan lainya yaitu lensa fish eye. Lensa fish eye memiiki hasil yang unik dan berbeda dengan model lainya yaitu seolah-olah gambar hasil jepretan berada di dalam sebuah gelembung sebagaimana penglihatan ikan. Lensa fish eye juga disebut lensa wide angle dengan sudut cover frame 180 drajat.

Lensa HP Fish Eye
Modelnya yang unik berbentuk melingkar banyak digemari para remaja yang memiliki hobi fotografi maupun sekedar untuk selfie. Lensa fish eye sering di gunakan di area pemandangan yang terhampar luas maupun hutan pinus karena dapat menghasilkan foto yang indah dengan model melingkar seakan-akan di dalam gelembung. 

Hasil Jepretan Lensa Fish Eye By Dita

Pos ini memiliki 0 komentar


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement