banner

Sabtu, 13 Februari 2016

Daftar Toko Mebel Jati Terpercaya di Kota Jepara

Toko Furniture Jepara
Toko Mebel Jepara Terpercaya

Halo selamat siang sahabat dimanapun Anda berada, weekend kali ini kami mau berbagi informasi mengenai wisata belanja tentang perlengkapan mebel furniture  rumah, kantor, hotel, villa, resort, taman, dll. Berbicara mengenai mebel furniture pasti yang ada dibenak kita adalah Jepara.

Yah benar sekali, Jepara merupakan pusat ukiran dunia. karya seniman-seniman jepara sangat diakui dunia, dan produk mebel jepara banyak diminati dari berbagai negara di belahan dunia manapun.

Minggu lalu, kami coba untuk jalan-jalan menjelajah Jepara. dimana di jepara terdapat banyak showroom mebel, bisa dibilang showroom mebel terpanjang di dunia. Jika kita mau menuju pusat kota jepara kalo dari arah timur (Surabaya, Kudus, dl) atau dari selatan (Semarang, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dll) kita pasti melewati kecamatan tahunan. Tepat di sebelah samping kanan ataupun kiri sepanjang jalan raya tahunan, kita bakal disuguhi pemandangan showroom mebel yang sangat beraneka ragam.

Tanpa berpikir panjang kamipun memutuskan untuk mengexplore showroom ataupun workshop mebel furniture yang ada di Jepara. dan berikut ini adalah toko furniture Jepara yang kami rekomendasikan untuk anda.

Karunia Jati Furniture

Karunia Jati furniture merupakan toko asli jepara yang melayani segala kebutuhan mebel Lokal maupun untuk eksport. Karunia jati furniture siap melayani anda dengan sepenuh hati. Karunia jati furniture merupakan toko mebel furniture terpercaya. anda bisa mengunjungi workshop nya di Jl. KH. Wahid Hasyim No.25 RT.01/01 Senenan, Kec. Tahunan Kab. Jepara.

Pemilik : Bpk. Zaenal Hadi Santoso
Contact : 085229719933
Website : www.karuniajatifurniture.com

Karimun Jati Furniture

Disini anda bisa mendapatkan furniture yang dirancang dengan desain yang profesional, elegan dan tentunya mempunyai fitur-fitur inovatif. Karimun Jati Furniture juga melayani segala kebutuhan mebel lokal maupun untuk eksport. Karimun Jati Furniture siap melayani anda dengan sepenuh hati, memberikan yang terbaik dari segi kualitas barang serta harga. Anda juga bisa custom design sesuai kebutuhan anda. Alamat Karimun Jati Furniture di Jl, Raya Jepara - Kudus Km 3, Senenan RT02/RW01, Tahunan, Jepara, 59426.

Pemilik : Bpk. Ryan Tri Prasetyo
Contact : 081329666533
Website : www.karimunjatifurniture.com 

Jeparamebeland

Jeparamebeland merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam produksi barang-barang relief ukir Jepara mulai dari kursi tamu, kursi makan, meja makan, set kursi meja makan, almari, bufet, sketsel, jam hias, tolet/ meja rias, gebyok, depan/ tempat tidur, nakas, mimbar, kaligrafi, relief, handicraft, souvenir dan patung ukir. Anda bisa mengunjungi alamatnya di Jl. Central Relief, Senenan RT04/02 Tahunan, Jepara.

Pemilik : Bpk. Ahmad Sholeh
Contact : 082325770044
Website : www.jeparamebeland.com

Yasmine Furnitureku

Yasmine Furnitureku juga merupakan salah satu perusahaan home industry manufacture dan supplier yang bergerak dibidang produksi. Terletak di Jl. Kecapi Krajan Jepara. disini anda dapat menemukan produk furniture yang murah dan tentunya sangat berkualitas. 

Pemilik : Bpk. Saiful Junaidi
Contact : 085229887246
Website : www.yasminefurnitureku.com

Republic Furniture

Republic furniture merupakan toko furniture yang didirikan sejak tahun 2002. Disini anda juga bisa menemukan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat berfareatif. Anda bisa mengunjunginya di Jl. Kemuning Raya, RT13/09 Krapyak, Jepara.

Pemilik : Bpk. Dodik Ikhwanto
Contact : 081325709829
Website : www.republicfurnitures.com

Sebetulnya masih banyak toko online terpercaya di Jepara yang sangat berkualiatas yang terdapat di berbagai penjuru jepara. Silahkan membeli produk mebel furniture sesuai keinginan anda, tak hanya membeli produk mebel, anda juga bisa menjalin kerjasama dengan perusahan yang kami ulas diatas. Disini kami coba memberikan rekomendasi yang seusai kami explore.

Cukup sampai disini episode wisata belanja mebel furniture di kota jepara, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di wisata hits belanja di kota-kota lain yang akan kami explore. salam traveling! 

Pos ini memiliki 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement